Cerita Dunia Alam Gaib

Diposting oleh Ikhsaan 121 pada 17:53, 05-Peb-13

Di: Dunia Kisah Nyata

Cerita Dunia Alam Gaib

Selamat sore buat sahabat mwb dan buat sahabat pembaca. Untuk mengisi postingan perdana dalam kategori ''seputar dunia kita'' Saya akan berbagi kisah yang pernah saya alami seputar dunia alam gaib. Karena belum ada ide mau buat postingan tentang seputar dunia kita. Ya sudah saya isi saja artikel kategori ini dengan cerita saya sendiri. Cerita dunia alam gaib yang pernah saya alami.

Kejadian ini sudah lama, tepatnya kapan saya sudah lupa. Tapi sampai saat ini kejadian cerita dunia alam gaib, cerita itu tidak pernah lupa. Yang di mana saya mengalami hal-hal yang buat saya merinding, ketakutan, dan juga pernah di buat tanda tanya.

Langsung saja ke tema judul di atas. ''cerita dunia alam gaib''. Waktu itu saya main ke rumah teman yang rumahnya berdekatan dengan rumah saya. Dan pada malam itu malam jum'at kliwon dan lampu PLN lagi padam. Dan di rumah teman saya itu memang sebelum di tempati sudah lama kosong. Dan saya sering mendengar cerita kalau di rumah itu dulunya angker. Karena sudah sering orang yang lewat di rumah tersebut, sering mendengar suara-suara yang bikin bulu kuduk pada berdiri. Dana ada juga yang pernah melihat sosok seperti perempuan tua yang sedang berjalan sambil membawa lampu semprong apa hehehe... biggrin seperti itulah lampu yang bahan bakarnya dari minyak tanah.

Mungkin karena alasan ini bayak orang yang tidak mau mengontrak rumah bedeng tersebut. Akhirnya dari pada kosong dan tidak terawat pemilik bedeng tersebut menggratiskan bedengnya buat siapa saja yang mau menempati rumah bedeng miliknya. Dan akhirnya teman saya beserta istri dan anaknya mau tinggal di rumah bedeng tersebut. Mungkin teman saya tidak tahu atau mungkin terpaksa tinggal di rumah bedeng tersebut.

Yang pasti teman saya sudah menempati bedeng tersebut. Dan waktu malam itu saya tanya sama teman saya, apakah selama tinggal di rumah ini pernah mendengarkan atau melihat penampakan. Dan teman saya bilang Alhamdulillah, selama dia mendiami rumah itu tidak pernah mendengar atau melihat penampakan-penampakan seperti cerita yang saya dengar.

waktu ngobrol saya mau buang air kecil, tapi karena di luar gelap karena lagi mati lampu, jadi saya tahan. Sudah lama lampu belum juga hidup, saya sudah tidak bisa menahan lagi mau buang air kecil. Akhirnya saya keluar ke samping rumah teman saya, dan langsung buang air kecil. Waktu saya buang air kecil tiba-tiba tidak tahu dari mana asal suara tersebut, saya di bentak dengan suara yang keras sekali. ''haagh....!!!'' Sampai saya terkejut kaget, seperti ada yang marah saat saya buang air kecil di tempat tersebut. Dan saya sadar bahwa di sekeliling saya memang tidak ada orang. Karena memang tempatnya sempit dan gelap jadi tidak mungkin ada orang di situ. Ketika saya sadar bulu kuduk saya langsung berdiri, dan spontan saya minta maaf. Sambil bilang, ''maaf mbah saya tidak tahu'' dan saya cepat-cepat kembali masuk ke rumah teman saya. Dan langsung saya ceritakan kejadian barusan. Dan teman saya, istri dan anaknya jadi ketekutan juga waktu mendengar cerita saya. Akhirnya lampu PLN sudah hidup lagi, dan saya langsung pamit pulang. Dan Alhamdulillah saya tidak mengalami ketenggoran atau sakit akibat gangguan dari makhluk alam gaib. Dan sejak saat itu saya tidak berani lagi buang air kecil sembarangan atau tanpa pamit terlebih dahulu.

Dan ada lagi cerita alam gaib yang pernah saya alami. Ketika itu saya tidur di rumah teman akrab saya. Karena tanpa sadar ngobrol sampai tengah malam. Waktu mau pulang teman saya bilang, ''Ya sudah sekali-sekali tidur di sini...'' Akhirnya malam itu saya tidur di rumah teman saya. Ketika mata sudah mulai mengantuk, kamipun tertidur. Dan tiba-tiba saya terbangun dan saya turun ke bawah, mau ke kamar mandi. Namun waktu lagi di dalam kamar mandi ada yang memanggil nama saya. Suaranya persis sekali dengan suara manusia. Tapi saya tidak mengenal suara itu. Dalam hati bertanya, ''siapa sih yang manggil.'' Karena jam sudah pukul 2 malam, dan mata masih ngantuk saya langsung saja ke atas. Tapi suara itu masih terus saja manggil. Karena mata masih ngantuk dan tidak tahu suara siapa yang manggil, saya langsung tidur lagi.

Ke esokan harinya saya kasih tahu teman saya, kalau semalam ada yang manggil. Teman saya dan Ibunya cuma tertawa waktu mendengar cerita saya. Mungkin mereka pikir saya cuma ilunasi saja. Dan saya lebih menyakinkan mereka kalau semalam memang ada yang manggil saya. Akhirnya teman ibu saya menceritakan kalau kejadian itu pernah di alami oleh mereka dan orang-orang yang pernah tinggal di rumah mereka. Sepertinya penghuni makhluk alam gaib ingin menyapa atau berkenalan dengan dunia alam kita hehehe... biggrin Atau mungkin ingin mengganggu penghuni rumah tersebut. Karena tempat yang mereka huni telah di tempati oleh manusia. Jadi merasa terusik dengan kehadiran mereka. Apapun itu yang pasti keberadaan mereka memang ada.

Masih ada kejadian aneh yang saya alami, tapi karena keterbatasan waktu cukup sekian dulu tentang cerita dunia alam gaib. Dan mungkin sahabat mwb dan sahabat pembaca pernah juga mengalami hal-hal aneh dan menakutkan seputar dunia alam gaib biggrin Sekian dulu wassalam...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

12 tanggapan untuk "Cerita Dunia Alam Gaib"

M Ikhsan Daud pada 18:18, 05-Peb-13

http://ikhsaan121.mywapblog.com/cerita-dunia-alam-gaib.xhtml

Al Jabir pada 19:12, 05-Peb-13

nice story! Hadir berkunjung,.

M Ikhsan Daud pada 19:15, 05-Peb-13

@Al Jabir,
Mksh sob kunjungannya

Kikai L Gazerock pada 19:44, 05-Peb-13

Kalo saya dulu pernah di ketawain kuntilanak waktu masih kecil lg maen gambaran di deket garasi rumah temen...
Pas di ketawain langsung pada kabur mencar2, trus pembantu temen saya ngeliat kuntilanak nya ada di atas genteng...

Dan juga dulu pernah ngeliat rumah genderuwo tinggi bgt skitar 8M, rumahnya semacam rumah adat org papua namun lonjong ke atas gtu. Pas liat itu nanya ke ibu saya itu apaan tp ibu saya ga liat apa2, cuma lapangan kosong doank...

Jujur ampe skrng blm bisa lupain 2 hal itu... sad

Swit Ohw Swit pada 19:55, 05-Peb-13

cerita'a seru gan,jd inget jg sm cerita ane.nice post gan.di tunggu kunbal'a.slm knl dan slm sukses sllu.

M Ikhsan Daud pada 20:01, 05-Peb-13

@Kikai L Gazerock,
Serem juga ceritanya sob, kuntilanak dan gendruwo lihat depan mata ngeri sob mudah2an insya'Allah gak lejadian sama saya sob hehe... biggrin

M Ikhsan Daud pada 20:05, 05-Peb-13

@Swit Ohw Swit,
Hehe...iya sob terkadang kita menemukan hal-hal yang aneh dan menakutkan. Tapi ya itu tergantung dari keimanan dan cara kita menyikapinya. Mksh sob buat kunjungannya. Salam kenal juga

Aryo Robeth Elmuna pada 14:34, 06-Peb-13

kunjungan siang kang..... ingin tahu profil putra putri nabi kunjungi http://aryorobeth.heck.in

M Ikhsan Daud pada 15:17, 06-Peb-13

@Aryo Robeth Elmuna,
Iya mksh kang infonya..

abu hasan pada 15:48, 06-Peb-13

Assalamualaikum wr.Wb,nyimak aja gan , kunjungan siang hari

Mampir juga ya gan biggrin
http://abu91.mywapblog.com

M Ikhsan Daud pada 16:05, 06-Peb-13

@abu hasan,
Wa'alaikum salam wr wb
Iya gan mksh ya udah mau berkunjung biggrin

urip Barcelonista pada 11:36, 19-Jun-13

kunjungan siang sob
mampir di blog aku yah smile
ditunggu kunbal'nya

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.